Momen Pria Baik, Prabowo Subianto Terekam Candid Dahulukan Beri Makan Kucing

Tak sengaja terekam kamera, Prabowo Subianto dahulukan beri makan kucing dibandingkan dirinya sendiri. Dalam momen itu, Prabowo tampak duduk lesehan, lalu menaruh makanan di piring kecil yang kemudian dimakan oleh kucing. Foto Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberi makan seekor kucing tersebut menjadi viral di media sosial. Gerindra lalu menepis tudingan bahwa kejadian itu merupakan akting belaka.

Foto Prabowo itu diunggah beberapa akun Facebook dan Twitter, salah satunya oleh pemilik akun Twitter @FeryMokoginta dengan nge-tag Gerindra dan Prabowo. Prabowo tampak duduk lesehan, lalu menaruh makanan di piring kecil yang kemudian dimakan oleh kucing. 

"Ternyata Bapak Ini Pecinta Kucing Kampung Juga, yang lain sibuk makan, ini bapak malah sibuk berbagi makanan sama kucing," tulisnya. 


Ternyata Bapak Ini Pecinta Kucing Kampung Juga, yang lain sibuk makan, ini bapak malah sibuk berbagi makanan sama kucing @Gerindra @prabowo  pic.twitter.com/yZK13MdO7t

— Fery Mokoginta (@FeryMokoginta) July 16, 2018



Cuitan itu di-retweet oleh akun Twitter Gerindra. Kemudian, ada yang membalas tweet itu dengan menyebut Prabowo sedang berakting. 

"Kok bisa ya kucing kampung masuk dalam restoran mahal,,,???? #wowolagiakting" tulis pemilik akun @Qita_Indonesia. 


Tweet itu dibalas langsung oleh akun Gerindra. Kejadian Prabowo memberi makan kucing ini berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, dan bukan bentuk akting. 

"Sayangnya itu bukan di restoran, tapi di kediaman Pak @prabowo di Kertanegara. Dan Pak @prabowo bukanlah seorang aktor yang hobinya berakting," tulis Gerindra. 


Sayangnya itu bukan di restoran, tapi di kediaman Pak @prabowo di Kertanegara. Dan Pak @prabowo bukanlah seorang aktor yang hobinya berakting. https://t.co/7YvDSO5s26

— Partai Gerindra (@Gerindra) July 16, 2018



Gerindra juga membalas tweet lainnya. "Pak @prabowo bukanlah seorang aktor. Pak Prabowo hanya sedang menjadi dirinya sendiri. Beliau bukan orang yang pandai berakting," tulis Gerindra. 
(imk/tor/Detik)